Latest News

Download Camera B612 Versi Baru - Aplikasi Edit Foto For Android

Download Camera B612 Versi Baru - Meski belakangan ini perusahaan - perusahaan Terkenal Handphone dengan basis Android seperti Samsung Asus Oppo serta Xiaomi sudah di lengkapi dengan fitur camera yang bagus, tidak menutup kemungknan bahwa tetap banyak pengguna Smartphone Android yang masih mengunakan ataupun Download Camera B612 ini di karenakan aplikasi edit foto B612 ini memiliki bebrapa fitur yang dapat membuat gambar/foto bila di edit menggunakan camera b612 ini akan lebih tampak lebih menarik.serta kualitas HD.


Apalagi beberapa waktu yang lalu Pengembang Aplikasi edit foto B612 ini sudah mengeluarkan Camera B612 Versi Baru, sehinga membuat perubahan tampilan serta penambahan bebrapa fitur yang lebih menarik, dibandingkan B612 Versi lama/sebelumnya. 

Apabila anda ingin mengetahui apa saja fitur dari aplikasi edit foto camera B612 Terbaru ini, saudara sekalian dapat melihat pembahasan yang akan saya berikan berikut ini, buat anda supaya anda tambah yakin untuk unduh/pasang Camera B612 ini, pada HP Android yang anda gunakan.

Fitur Camera B612 Terbaru 


  • 1 ) Fitur Video selfie


fitur video selfie camera b612

Sekarang dengan Aplikasi B612 Versi Baru anda sudah dapat membuat Video selfie dengan mudah sebab anda dapat melakukan dengan cara sekali sentuh, serta video selfi anda dapat langsung di bagikan pada akun jejaring media sosial seperti Facebook Instagram serta twitter.

  • 2 ) Fitur Hiasan Stiker Gratis


hiasan stiker kamera selfie b612

Fitur Hiasan stiker pada Camera B612 fungsinya adalah Sekarang anda sudah dapat menambahakan stiker pada foto atau video yang anda edit dengan Camera B612 terbaru ini. dan stiker tersebut tersedia secara gratis tampa harus anda bayar.

  • 3 ) Fitur 20 efek kecantikan


efek camera b612 terbaru

Camera B612 Terbaru ini, memiliki 20 efek kamera, jadi dengan pilihan 20 efek foto kecantikan yang ada pada aplikasi Camera B612 ini, menjadikan anda lebih mudah dalam meng_edit foto ata video yang anda inginkan.

  • 4 ) Fitur banyak pilihan Backgraund


fitur backgraund aplikasi kamera

Dengan aplikasi kamera edit foto ini, anda tidak hanya dapat meng_edit foto dan video anda saja, tetapi anda dapat juga untuk merubah tampilan tampilan latar belakang aplikasi ini dengan banyak pilihan yang sudah tersedia pada camera B612 Terbaru  ini. dan gambar di atas itulah salah satu backgraund yang tesedia pada camera b612.
Langsung saja apabila anda tertarik atau ingin mengetahui lebih detail tentang fitur Aplikasi kamera ungulan ini, anda dapat langsung unduh Camera selfie B612 ini pada link yang akan saya berikan berikut ini 

Download Camera B612 Android Versi Terbaru









Link Download Camera B612

---> Unduh

Bila anda mengelami masalah dalam link di atas anda dapat unduh link Camera B612 Apk yang mana memiliki bentuk tampilan serta fitur yang sama bagus nya dengan Camera B612 yang tersedia pada aplikasi Play Store, jadi langsung saja anda dapat membua link sebagai berikut :

Download Aplikasi B612 APK

--> Unduh

Apabila saudara ingin membagikan hasil Foto & Video yang sudah anda edit pada aplikasi media sosial yang kusus untuk Foto dan Video anda dapat membukalink sebagai berikut :
Download Aplikasi Instagram

Catatan :
Untuk mengingatkan saja buat anda link download Camera B612 yang tersedia pada artikel ini, adalah hanya untuk pengguna smartphone android saja jadi apabila anda pengguna HP dengan operating system Blackberry iPhone_iOS dan juga Windos phone (Nokia) tidak dapat men_Unduh aplikasi kamera selfie terbaik ini.

Sebagai pentutup dari artikel tentang Download Camera B612 Versi Baru ini, saya akan memberikan bebrapa hasil foto yang di edit menggunakan aplikasi kamera B612 ini. dan langsung saja anda dapat melihat sejumlah gambar di bawah iini :

Hasil Editing Foto dengan Camera B612 Android Terbaru

1 ) Hasil foto gabungan

hasil foto camera b612

2 ) Hasil Editing Foto Single

hasil foto kamera b612

3 ) Hasil Editing Foto menggunakan stiker B612 Terbaru

Hasil foto aplikasi edit foto

Itulah ahir dalam pertemuan kita pada artikel tentang pembahasan Download Camera B612 Android Versi Terbaru ini, dan semoga penelasan tentang fitur dan kegunaan dalam artikel di atas dapat membantu anda, dan mungkin itu saja dari saya dan selamat mencoba aplikasi kamera selfie terbaik.