Latest News

Download Facebook Lite Versi Lama - Aplikasi FB Lite Lama

Facebook Lite Versi Lama - Seperti yang ketahui bahwasanya para pengembang facebook lite sudah mengeluarkan FB Lite versi terbaru yang mana dengan bebrapa fitur tambahan serta edikit perubahan dalam bentuk tampilan yang lebih memukau, tetapi meski demikian banyak juga penguna smartphone android yang masih ingin mengunaka Facebook Lite Versi Lama.

Download Facebook Lite Versi Lama

Sehinga saya sebagai admin dalam blog www.downloadaplikasiapk.com ini akan memberikan link download facebook lite versi lama serta sedikit tambahan buat tetang tutorial cara daftar facebook buat anda supaya, tetapi sebelum saya menjelaskan memberikan link undh FB Lite Versi Lama. saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang apa saja keungulan facebook lite versi lama dengan FB Lite Versi Terbaru. langsung saja bila anda ingin mengetahui dapat melihat pembahasan di bawah ini :

Artikel Terkait :


Facebook Lite awal mulanya memang di targetkan untuk penguna smartphone android low end atau yang memliki ukuran RAM yang di bawah rata-rata untuk juga dapat dengan mudah mengases salah satu aplikasi jejraing sosial terpopuler ini.


Kelebihan Facebook Lite Versi Lama

1. Tampa harus mengunakan Faecebook Messenger

Seperti yang kita ketahui bersama bahwasnaya sekarang bila kita ingin mengirim atau menerima pesan di facebook seluler harus mengunakan FB Messenger, tetapi bila Facenook Lite Versi Lama ini anda tidak perlu lagi mengunakan Messenger bila hanya ingin melihat atau menrimi pesan ke sesama penguna aplikasi fb.

2. Kapasitas /Ukuran File Lebih Kecil

Sebenarnya FB LIte versi lama ataupun Baru memang memiliki ukuran file yang mini, tetapi bila di bandingkan ukuran file facebook versi lama ini lebih kecil di bandingkan yang versi terbaru. jadi bagi anda yang mengunkan smartphon dengan ukuran RAM yang kecil dapat dengan mudah men_download FB Lite Versi Lama ini.

3. Tampilan Tidak Jauh Beda Dengan Facebook Lite Terbaru

Tampilan Facebook Lite Versi Lma dengan Terbaru memang tidak jauh memiliki perbedaan, yang mana hanya saja bberapa fitur daru FB Lite Terbau aja yang berbeda, sehinga bila anda download facebook lite versi lama ini tidak akan menyesal.

4. Tampa tampilan Iklan

Hampir semua aplikasi chat video call atau media sosial saat ini, sudah sering di temukan tampilan iklan yang sebenarnya didak penting, dan sedikit menganggu, jadi dengan fb lite versi lama,anda di pastikan 100% tidak akan menemukan tampilan iklan.

Sebenarnya masih banyak lagi keungulan dari Facebook Versi Lama ini yang belum saya tliskan buat kalian, dan apabila anda ingin mengetahuinya anda dapat langsung Download Facebook Lite Versi Lama ini pada link berikut :

Download Facebook Lite Versi Lama

Facebook Lite Versi Lama











Facebook Lite Versi Lama

--> Disini

Sebagai tambahan yang mana pada lain waku saya juga pernah menjelaskan tentang Facebook Versi Terbaru dan Facebook Seluler Versi Lama yang mana bila anda tertarik untuk mengunkanya dapat langsung membuka pada link di bawah ini :



Seperti yang sudah saya katakan di awa paragraf di atas yang mana saya juga akan menjelaskan tentang cara daftar facebook atau masuk facebook lite buat anda yang mana bila anda ingin mengetahui cara daftar fb lite anda dapat lansung melihat di bawah ini :

Catatan :

Sebelum saya menjelaskan tentang tutorial cara daftar FB Lite Versi Ringan, mengunakan Nomer HP ini pada kalian, saya hanya mengigatkan bahwasanya anda juga dapat mendaftar facebook, mengunakan email, jadi bagi anda yang balum memiliki akun gmail atau google dapat membuka link berikut :

Daftar Gmal Baru


Cara Daftar Atau Masuk Facebook Lite


1 ) Download Facebook Lite Versi Lama

Hal yang pertama yang harus anda lakukan adalah Unduh Aplikasi Facebook lite Versi Lama pada link yang sudah syaa berikan di atas.

2 ) Buka Facebook Lite

Setelah anda sudah selesai Download Facebook Lite Versi Lam pada link yang sudah saya berikan di atas tersebut, yang harus anda lakukan ialah membuka aplikasi fb lite tersebut yang sudah terpasang pada HP Android anda.

3 ) Klik Tuliasan Buat akun Baru

Selanjutnya bila anda sudah membuka aplikasi FB Lite yang harus anda lakukan adalah klik tulisan Buat akun baru yang sudah tersedia pada tampilan awal di FB Lite.

4 ) Masukan Nama depan belakang dan tangal lahir anda

Pada ahap ini anda di minta untuk memasskan nama depan belakangn serta tangal lahir anda. seperti contoh di bawah

Nama Depan : Dewiek
Nama Belakang : Semok
Tamgal Lahir : 17 / 06 / 1996

Setelah anda menulis tahapan seperti di atas anda tingal menekan tombol Berikutnya.

5 ) Memilih Jenis Kelamin

 Pada tapan nomer 5 ini anda hanya di minta untuk mengisi jenis kelamin laki-laki atau perempuan. dan anda tingal centang pilihan tersebut.

6 ) Masukan Nomer Ponsel / Kata Sandi

Pada tahapan terahir ini anda harus memasukan nomer yang anda gunakan pada saat mendaftar FB LIte versi lama ini. dan anda juga harus memasukan Kata sandi usahakan 6 Huruf atau angka . setelah anda selesai semua anda tingal menekan tombol selesai. dan facebook lite versi lama sudah dapat anda gunakan.

Usai sudah penjelasan yang dapat saya tuliskan dalam artikel tentang pembahasan Download Aplikasi Facebook Lite Versi Lama serta sedikit tambhan tentang kelebihan da cara daftar facebook, yang ana saya berharap anda dapat terbantu artike yang saya buat di atas, munkin itu saja dari saya, sampai jumpa pada pembahasan aplikasi Android populer berikutnya.