Latest News

Download Line Lite Terbaru - Aplikasi Line Free Call Messenger Super Cepat

Download Line Lite Super Cepat- yang mana pada tahun ini semakin banyak digunakan maupun unduh oleh penguna smartphone android, di karenakan aplikasi line lite ini tidak hanya memberikan fitur serta tampilan yang modren saja, tetapi Line lite ini juga memiliki akses yang super cepat Seperti halnya Aplikasi Facebook Lite.

Download line lite

Serta dalam tempilan Line Lite ini andaa tidak akan menemukan sebuah iklan dalam tampilan salah satu aplikasi chat terbaik terpopuler untuk penguna android ini, sehingga hal ini akan membuat tambah saat mengunakan aplikasi line lite ini,  sehinga tidak heran apabila Line Lite ini menjadi salah satu aplikasi chat yang populer untuk penguna android.

Jadi apabila anda ingin mengetaui lebih jelas tentang kelebihan aplikasi line lite ini, anda dapat melihat pada pembahasan yang kan saya berikan di ahir artiel ini atau setelah, penjelasan tentang bentuk tampilan line berikut ini.

Tampilan Aplikasi Line Lite dengan Aplikasi Line versi biasanya tidak jauh memiliki perbedaan dalam bentuk tampilan, hanya saja tampilan dari Line Lite ini lebih simpel di bandingkan line veri sebelumnya.

Artikel Terkait :
Download Aplikasi Line 
Download Line Webtoon 

Bagi anda yang ingin mengetahui tampilan line lite atau aplikasi chat terbaru, yang d buat oleh depelover facebook seluler ini, dapat langung melihat gambar pada berikut ini :

Tampilan Line Lite 

Aplikasi line


Tampilan Line Versi Sebelumnya

Line free call messenger

Tidak bedah jauh bukan, tampilan yang line lite denga aplikasi line sebelumnya, jadi apabila anda tertarik untuk mengunakan aplikasi line lite ini, anda dapat langsung unduh pada aplikasi 9apps atau mobomarket apk, atau anda juga dapat lansgung menuju ke link unduh berikut ini :

Download Line Lite Super Cepat 
--> Install


Catatan :
Aplikasi Line lite ini hanya dapat di gunakan pada perangkat smartphone Android saja, jadi bagi anda yag mengunakan HP Blackberry iPhone sera Windos phone tidak dapat unduh atau mengunakan aplikasi line lite ini,
Baca juga 
Download Line Versi Lama

Kelebihan Line Lite Terbaru 

Seperti yang sudah saya katakan di atas yang mana saya akan menjelasakan bebrpa kelebihan yang lainya, tentang Line Lite ini. jadi langsung saja anda dpat melihat pembahasan di bawah ini :

1 Ukuran File kecil

Memiliki File yang kecil seperti halnya FB Lite yang mana juga memiliki ukuran file yang kecil sehinga hal ini, akan lebih memudahkan penguna android yang memiliki ukuran memory yang standar untuk tetap dapat Download.

2 Dapat di akses pada jaringan lemah

Dengan Line Lite ini anda Dapat mengunakanya pada jaringan lemah seperti 2G serta 3g, jadi hal ini juga menjadai keutungan bagi penduduk indonesia, sebab di negara kita tercinta ini, masih memiliki masalah terhadap sinyal, 

3 Dapat melakukan video call

Meski memiliki file yang lebih rendah, hal ini tidak menutup kemungkinan bahawasanya Line Lite ini, tetap dapat melakukan pagilan video atau yang lebih di kenal dengan sebutan video call. seperti halnya yang ada pada Line Free call messenger versi sebelumnya.

Mungkin masih banyak lagi kelebihan yang dapat anda nikmati dalam aplikais line lite ini, dan untuk anda yang ingin mengetahui lebih detail dapat unduh langsung line lite ini pada link di atas.

Usai sudah artikel yang dapat saya jelaskan tentang Download Line Lite - Aplikasi Chat Terbaik For Android, dan di ingatkan kembali bagi anda yang bukan penguna smart phone android tidak dapat mengunakan aplikasi line versi lite ini, sebab hal ini sudah ketentuan dari pengembang Line Messenger. itu saja dari saya selamat mencoba.