Latest News

Camera B612 Versi Lama - Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Selfie

B612 Versi Lama Dari sekian banyak perusahaan aplikasi yang sudah mengeluarkan  Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Selfie dengan versi terbaru lebih memukau, hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa orang masih banyak yang masih Download aplikasi Kamera atau dapat juga di sebut dengan Aplikasi EDIT Foto dengan Versi Lama seperti halnya Camera B612 Versi Lama, meski yang sudah jelas Tampilan serta fitu yang ada pada Camera B612 versi Lama ini lebih sederhana di bandingkan Versi Terbarunya.
B612 Versi Lama

Lalu bagi anda yang belum atau ingin mengetahui  fitu dari aplikasi kamera b612 versi baru, yang mana pada pertemuan sebelumnya saya pernah menjelaskan pada website www.downloadaplikasiapk.com bisa membuka link berikut.

Namun bila kita bila di lihat-lihat lebih teliti bahwasanya Tampilan yang di berikan Camera B612 Versi lama dengan Camera B612 Versi baru tersebut hampir sama dengan tampilan b612 terbaru, serta harus anda ketahui juga ada bebrapa hal-hal yang lebih menguntungkan anda mengunakanya atau Download Camera B612 Versi Lama ini.

Supaya lebih jelas saya akan memberikan apa saja yang tentang ucapan yang saya tulus di atas, saya akan memebrikan bebrapa keungulan B612 Versi Lama dengan Versi Terbarunya. yang mana dapat anda melihatpenjelasan berikut ini.

Kelebihan Camera B612 Versi Lama


1. Ukuran File Sangat Kecil

Download Aplikasi Kamera

Hampir semua aplikasi dengan versi lama pasti memiliki ukuran file yang lebih kecil dibandingkan Versi terbarunya, sebab karena ada bebrapa karesmatik dan kualitas gambar yang lebih standar yang membuat B612 Versi Lama ini memiliki ukuran file lebih mini. sehinga hal tesebut membuat lebih lebih terjangkau bagi penguna smartphone android yang memiliki ukuran Memory yang di bawah rata-rata.

2. Tampa  Memiliki Tapilan Iklan

Aplikasi kamera android

Pada B621 Versi Lama tidak akan menemukan iklan seperti halnya pada Aplikasi B612 Versi Baru. Mungkin hal tersebut yang membuat banyak pengguna android yang malas Aplikasi foto Kamera B612 Terbaru ini adalah, sering di temukanya skrip iklan yang tidak penting, sehinga hal tesebut membuat banyak penguna b612 Versi Baru mengeluh, sebab bila iklan tersebut kita kena klik atau sentuh akan secara otomatis di alihkan ke sesuatu tempat yang akan menghambat mengedit Foto.

3. Lebih Mudah digunakan

Aplikasi Kamera edit foto

Mungkin karena tidak berisi iklan serta memiliki bentuk  tampilan yang lebih sederhana di bandingkan aplikasi camera b612 terbaru membuat B612 Versi lama ini, sangat mudah di gunakan mengedit foto karena juga tidak memiliki fitur tambahan sepeti aplikasi camera b612 saat ini.

Baca Juga :
Aplikasi Download Video

Jadi bagi anda penguna smartphone berbasis android yang tertarik atau ingin mengunakan aplikasi camera B612 Versi Lama ini dapat langsung unduh aplikasi kamera Terbaik untuk selfie ini, pada situs yang sudah saya siapkan buat anda. sebab link unduh aplikasi b612 versi lama ini, sudah tidak tersedia pada layanan google play store serta mobo market yang mana sudah terkenal Tempat Download Aplikasi Adroid gratis.

Download Camera B612 Versi Lama 














--> Disini

Catatan :

Link Unduh Camera B612 Versi Lama yang saya berikan di atas tersebut, hanya dapat di pasang pada smartphone atau HP Android saja, jadi bagi anda yang mengukanan Handphone kecuali Berbasis Android, tidak dapat menguduhnya.

Pada website https://www.downloadaplikasiapk.com saya  juga pernah menjalasan aplikasi edit foto android Apabila Kamera 360 Versi Lawas yang mana bila anda tertarik untuk mengunakan Camera 360 Versi Lama anda dapat unduh langsung pada link di bawah ini :
  • Download Camera 360 Versi Lama


Sebagian besar  penguna android juga banyak yang mengunakan aplikasi kamera 360 serta Camera Beauty plus dan apabila anda ingin mengunakanya juga atau dapat untuk sebuah pebadingan dengan aplikasi kamera b612 versi lama ini. dapat membuka link yang akan saya berikan berikut sebab saya juga mejelasakn bebrapa kelebihan dan cara mengedit foto yang benar pada artikel berikut ini.


Mungkin itulah yang dapat saya sampaikan buat anda dapam artikel Download Camera B612 VErsi Lama - Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Selfie dan saya saran dari saya apabila arikel yang saya jelaskan di atas kurang jelas atau ada kesalahan dalam penuisan saya meminta anda untuk memberi saya komentar. di bawah. munkin itu saja dari saya selamat mengunakan.