Latest News

Download Aplikasi Shareit Terbaru - Aplikasi Transfer File Tercepat

Download Aplikasi Shareit Terbaru - Sebagaimana yang sudah tertara di judul artikel dan awal paragraf ini yang mana pada kesempatan kali saya akan menjelaskan kepada anda tentang Shareit Terbaru atau juga di sebut dengan Aplikasi Transfer File, yang mana memang belakangan ini semakin populer digunakan, untuk mengirim file dari satu smartphone ke smartphone android lainya denngan cepat.

Download Aplikasi Shareit

Namun harus anda ketahui dengan Aplikasi Shareit ini anda Tidak hanya dapat mengirim ke sesama penguna smartphone saja tetapi anda juga dapat meneranfers file dari Handphone ke perangkat PC/ Laptop ataupun sebaliknya asalnya pada kedua prangkat tersebut sudah terpasang Shareit atau aplikasi bluetoht.

Sebelum saya memberikan link Download Aplikasi Shareit ini, saya hanya memberitahukan kepada anda apabila anda belum mengetahui cara transfer file mengunakan Shareit ini anda dapat melihat penjelasanya di ahir artikel ini, sebab pada artikel ini saya juga menjelasakan tentang cara mengirim file mengunakan aplikasi serit.

Jadi bagi anda yang ingin mengunkan  download Shareit Terbaru ini dapat langsung, menuju ke situs toko aplikasi terpecaya, atau anda dapat langsung unduh shareit ini pada link yang sudah saya siapkan berikut :

Download Aplikasi Shareit Terbaru For Android 

Aplikasi Shareit










--> unduh

Sebagai antisipasi apabila saat anda mengalami masalah saaat menginstal Shareit terbaru pada link ynag saya berikan di atas, anda dapat mendownload Shareit Apk yang mana dpat langsung membuka link di bawah ini :



Sebelum saya menjelasakn tentang Cara Transfer File mengunakan Aplikasi Serit ini, pada lain kesempatan di www.downloadaplikasiapkterbaru.com saya juga pernah menjelasakn tentang Aplikas Pengompres file atau lebih jelasanya Aplikasi Memperkecil ukuran file, jadi bagi anda yang belum atau tertarik untuk meng_unduh nya dapat langsung membuka link sebagai berikut :


  • Aplikasi Kompres File Jadi Lebih Kecil


Cara mengunakan Shareit 

1. Open/Buka Aplikasi Shar it yang anda telah download pada link yang sudah saya berikan di atas. lalu pilih fitur vertulisan Kirim / Send

2. Selanjutnya setelah anda sudah menekan tombol Send anda di minta untuk Memilih File seperti foto video mp3 atau dukumen yang hendak anda ingin kirim ke sesama pennguna Aplikasi Serit, lalu klik Next 

3. Pada tahapan nomer tiga setelah anda menekan tombol next seperi yang saya himbau pada nomer dua anda tingal mencari perangkat penguna Aplikasi Shareit Terbaru, yang ada di sekitar anda, 

4. Setelah penguna perangkat shareit yang hendak anda ingin kirim kan file sudah di temukan anda tingal menekan tombol Send For Freinds 

5. tahapan nomer pada tutorial Cara mengunakan Sharit, anda hanya tingal menungu prosel peneransferan file yang anda kiriman. 

Catatan:
Pada aplikasi shareit ini anda juga dapat mengirimkan file dukumen aplikasi yang berbentuk apk serta harus anda ketahui juga bahwasanya anda dapat menerasnfer file dengan jarak maxsimal 100 meter.

Pembahasan tentang Cara mengunakan Shareit di atas ini adalah sebagai penutupan dalam perjumpaan kita dalam artikel tentang pembahasan mengenai Download Aplikasi Shareit Terbaru - Aplikasi Transfer File Tercepat. yang mana semoga bermanpaat dan sampai bertemu kembali pada pembahasan artikel Aplikasi Gratis Terbaik lainya, See you Again