Latest News

Daftar Gmail Baru - Cara Mudah Buat Akun Google

Daftar Gmail Baru  atau dapat juga di sebut Buat Akun Google yang mana pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan buat anda tentang tutorial Daftar Gmail atau buat akun gmail yang mana memiliki Akun gmail / google pada jaman modren saat ini sangatlah penting sebab, dengan memiliki akun gmail / google ini anda tidak hanya dapat dengan mudah membuat atau mengakses akun facebook bbm twitter saja tetapi dengan mempunyai akun gmail anda juga dapat mengases berbagai game serta banyak lagi seperti berbagai macam kebutuhan tugas lainnya

Daftar Gmail Baru

Sehingga tidak heran lagi pada kesempatan kali ini blog saya akan menjelaskan beberapa hal terkait tentang daftar Gmail Baru atau Baut Akun Google jadi langsung saja bagi anda yang ingin mengetahui tentang Cara Membuat Akun Gmail dapat melihat pembahasan berikut :

Tetapi sebelum saya menjelasan tentang Cara daftar Gmail / Buat Akun Google jauh-jauh hari saya pernah menjelaskan Artikel mengenai pembahasan Daftar Yahoo Mail dan Aplikasi Gmail yang mana bila anda memiliki akun yahoo dan anda  tertarik untuk mengunakanya aplikasi gmail dapat langsung buka link berikut ini:

Yahoo Mail Daftar Baru

Cara Daftar Gmail Baru / Membuat Akun Google

1. Masuk Ke situs resmi pembuatan akun Google

Hal pertama yang harus anda lakukan bila ingin mendaftar akun gmail atau buat email google adalah anda harus menuju ke situs resmi google yang mana dapat anda klik link berikut ini https://accounts.google.com/SignUp?hl=in, maka akan muncul tampilan sebagai berikut 

Daftar Gmail BARU


 2. Mensisi biodata lengkap anda

Selanjunyapada tahapan nomer dua yang harus anda lakukan adalah tingal mengisi biodata anda seperti Nama depan - Nama belakang - Pilih alamat email yang ingin anda gunakan - kata sandi - Tangal lahir - jenis kelamin serta nomer Hanphone lalu klik Langkah berikutnya atau anda dapat melihat contoh gambar sperti di bawah ini.

Buat akun google


3. Membaca Privasi dan Persaratan Google

Setelah anda menekan tombol biru yang bertulis Langkah berikutnya seperti yang usdah saya katakan pada tahapan Daftar Gmail nomer dua di atas. anda tingal membaca persaratan dan perivasi yang di berikan google, dan setelah membaca anda tingal menekan tombol saya setuju di kanan pjok bawah atau seperti gambar berikut 

BUAT AKUN GMAIL

 4. Tutorial Terahir Daftar Gmail - Buat Akun Google

Seperti yang tertulis di atas yang mana ini lah tahapan terahir dalam tutorial pembahasan tentang Buat akun Gmail yang dapat syaa tuliskan buat anda, yang setelah anda sudah melewati semua tahapan di atas dengan benar, akun google / gmail anda sudah dapat digunakan

daftar akun google


Itulah tutorial Daftar Gmail yang dapat saya tuliskan buat anda, jadi sekarang setelah anda sudah memiliki akun google anda sudah dapat dengn mudah membuat akun aplikasi media sosial seperti facebook, twitter, BBM DLL

Artikel Terkait :

Usai sudah pertemuan kita dalam artikel tentang pembahasan mengenai Daftar Gmail Baru - Cara mudah daftar Akun Google, yang mana saya sebagai admin dari blog ini bergharap artikel yang saya buat di atas dapat membantu anda, itu saja dari saya sapai bertemu kembali pada pembahasan artikel Daftar akun lainya.