Latest News

Download Whatsapp APK - Aplikasi WA Versi Terbaru For Android

Download Whatsapp Versi Terbaru - whatsapp messenger atau dapat juga di sebut dengan aplikasi WA belakang ini semakin banyak yang mengunakan atau men_download, sebab whatsapp apk ini, tidak hanya memiliki tampilan yang unik dan menarik saja, tetapi whatsapp messenger ini juga dapat di katakan aplikasi terbaru yang sangat simple di bandingkan aplikasi perpesanan lainya, seperti aplikasi bbm versi terbaru, line dan juga facebook apk, sehinga membuat para penguna aplikasi WA lebih mudah mengaplikasikan/mengunakan aplikasi whatsapp messenger ini.

download whatsapp apk

Harus anda ketahui bahwa Perusahaan Raksasa Facebook sudah mengumumkan pada tahun lalu tepatnya pada tangal 27 Nvember 2016. bahwasanya aplikasi whatsapp sudah resmi bekerja sama dengan developer Facebook jadi sehinga beberapa fitur dan kelebihan Facebook terbaru juga terdapat di Aplikasi WA. sehinga bila saudara setelah download aplikasi whatsapp dan melihat fitur yang ada di whatsapp versi terbaru ini memiliki kesamaan dengan fitur yang ada di facebook seluler anda tidak perlu heran lagi yea sobat semua

Supaya anda tanbah yakin untuk download whatsapp apk setra mengetahui apa saja fitur dan kelebihan yang ada di whatsapp messenger ini, anda dapat langsung melihat di bawah ini mengenai tentang fitur & kelebihan yang ada di whatsapp versi terbaru : 

Fitur dan kelebihan Whatsapp Versi Baru 

1. Dapat di gunakan di jaringan lemah.

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa aplikasi whatsapp dan facebook sudah menjalin kerja sama jadi tidak heran lagi apabila kelebihan dan fitur facebook juga terdapat di aplikasi whatsapp salah satunya ini, kelebihan FB Lite APK yang mana aplikasi wa juga dapat di gunakan di jaringan internet kurang baik.

2. Fitur panggilan gratis

Banyak para penguna android di indonesia yang tertipu dengan ada nya berita hoax/bohong yang mengatakan, bahwa aplikasi whatsapp memiliki fitur video call, sebenarnya whatsapp messenger masih belum menyediakan pesan tatap muka langsung. jadi yang hanya terdapat sebenarnya hanyalah fitur panggilan gratis saja, yang mana anda dapat memangil teman di kontak whatsapp anda tampa mengukana pulsa.

3. Fitur Grub Chat

Seperti hal nya Aplikasi BBM Versi terbaru yang sudah lebih dulu terdapat grub chat, sehinga membuat anda lebih mudah chat bersama teman akrab anda serta juga dapat di gunakan untuk memasarkan sesuatu seperti jual barang online lebih mudah, jadi anda juga dapat melakukanya di aplikasi wa sebab sudah tersedia fitur grub chat seperti yang ada di blackberry messenger.

4. Chat internasional gratis

apabila anda memiliki keluarga atau kerabat yang diam di luar negeri contohnya kedua orang tua anda lagi menjalankan ibada haji di tanah suci anda dapat mengechat mereka tampa harus takut biaya tambahan, jadi anda dapat melakukan chat dengan keluarga atau kerabat anda tampa harus takut mahal lagi dan sebab whatsapp versi memiliki sistem free chat internasional.

6. Fitur Whatsapp Web

Salah satu fitur yang tidak terdapat di aplikasi perpesanan mobile lainya adalah fitur whatsapp web dimana kegunaanya fitur ini adalah anda dapat mengirim serta menerima pesan mengunakan perankat destop atau yang lebih populernya di sebutan PC/LAPTOP dengan lebih mudah.

Itulah beberapa fitur dan kelebihan whatsapp versi terbaru yang dapat saya tuliskan buat anda dan apabila saudara sekalian ingin mengetahui lebih detail tentang fitur, tampilan serta kelebihan whatsapp versi baru ini anda dapat langsung download aplikasi whatsapp ini di aplikasi mobomarket apk atau sobat dapat langsung mengunduh di link yang sudah saya siapkan berikut ini :

Download Aplikasi Whatsapp Versi Terbaru 

whatsapp versi terbaru
Info Aplikasi

Nama File : Whatsapp Messenger

Versi : whatsapp 2.16.396

Ukuran File : 17.99MB

Pengembang www.whatsapp.com



--> Download Whatsapp

Saran dari saya apabila anda ingin men_download aplikasi terbaru lainya yang sedang naik daun atau populer, anda dapat menginsatll/memasang nya di sini https://www.downloadaplikasiapk.com serta apabila anda mengalami masalah dengan jaringan internet pada smartphone android yang anda gunakan saudara dapat langsung membuka situs berikut ini :

Baca juga :


Sebagai tambahan artikel download aplikasi whatsapp ini, saya akan memberikan tips mudah untuk mendaftar/atau buat akun whatsapp buat anda, sebab yang saya ketahui masih banyak parapenguna android di negara kita indonesia, terutama anak-anak yang tidak mengetahui daftar aplikasi WA. oke langsung saja anda dapat melihat pembahasan di bawah ini :

Catatan :
  • Harus anda tahu bahwa Daftar aplikasi wa/whatsapp ini tidak mengunakan email melainkan mengunakan nomer hp, jadi anda harus mendaftar gunakan nomer handphone yang anda hapal atau ingat serta telah memiliki banyak kontak, karena hal ini akan lebih memudahkan anda dalam mencari teman di Whatsapp Messenger sebab apabila salah satu kontak yang ada di hp anda mengunakan aplikasi whatsapp akan otomasi langsung menjadi teman anda.

Cara Mudah Daftar Whatsapp di HP Android 

1. pertama yang harus anda lakukan apabila ingin membuat akun whatsapp messenger ini, smartphone anda harus terhubung ke jaringan internet atau cari wifi di sekitar rumah tingal anda, sebab bila ingin mengunakan aplikasi whatsapp ini harus mengunakan data seluler

2. Selanjutnya apabila HP Android yang anda gunakan sudah terhubung anda dapat langsung membuka whatsapp apk yang sudah terpasang/install di android saudara lalu langsung klik tulisan daftar whatsapp versi baru.

3. Setelah anda mengkelik tulisan daftar/log in to whatsapp, yang harus saudara lakukan adalah menulis nomer handphone yang saudara gunakan. di ingatkan buat saudara sekalian apabila anda harus memasukan nomer yang anda sering gunakan dan ingat serta memiliki banyak kontak, sebab hal ini akan memudahkan anda mencari teman di aplikasi WA,

4. Setelah anda memasuknan nomer yang anda gunakan pada tahap ketiga atau lebih jelasnya di atas anda akan di ingatkan kembali oleh para pengembang whatsapp apabila nomer yang anda masukan telah benar atau salah bila benar klik saja tulisan lanjut/nex. lalu tunguu beberapa saat nomer verifikasi yang akan langsung di kirim oleh layanan whatsapp ke nomer yang anda gunakan untuk mendaftar tersebut.




4. Apabila saudara sudah menerima pesan dari aplikasi whatsapp, berupa nomer yang bisanya 6 angka , saudara dapat langsung masukan nomer tersebut ke perintah yang sudah di berikan, saat telah memasukan nomer handphone anda.

5. Terahir apabila anda telah memasukan nomer verifikasi yang sudah di berikan oleh layanan whatsapp tersebut, aplikasi WA yang sudah anda download sudah dapat anda gunakan.

Tampilan Aplikasi Whatsapp

whatsapp versi baru

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas bahwasanya apabila pembahasan tentang cara daftar atau buat akun baru whatsapp messenger adalah bertanda bahwa pertemuan kita hari ini telah selesai dan saya berharap anda dapat terbatu dalam artkel Download Aplikasi Whatsapp Apk ini dan sedikit tabahan tentang fitur dan kelebihan whatsapp versi terbaru yang dapat saya tuliskan, mungkin itu saja dari saya  apabila anda ingin bertanya lebih lanjut tentang aplikasi terbaru anda dapat mengunjungi akun google plus saya berikut ini Iffah noviana atau langsung klik saja tulisan merah yang ada di atas kolom komentar.