Latest News

Cara Download Dan Daftar Buat Akun Baru Google Dan Yahoo Mail

Buat akun gmail atau cara buat email yahoo baru yang belakangan ini semakin marak di buat sebab tidak hanya buat anak sekolah dan kuliah saja yang harus memiliki akun gmail, Akan tetapi hampir setiap orang wajib memiliki alamat email karena hampir semua aplikasi media sosial, game dan aplikasi lainnya yang tersedia di smartphone, Terutama aplikasi chating seperti aplikasi facebook, bbm  dll, harus memiliki akun gmail atau alamat email karena hal ini adalah ketentuan yang di buat oleh develover/pengembang aplikasi serta game tersebut,


buat akun gmail dan bikin email

Hal ini membuat saya terpanggil untuk memberikan bantuan bagi para pengunjung blog saya www.downloadaplikasiapk.com yang sering banyak masuk di komentar dengan pertanyaan seperti ini di bawah ini.
Bagaimana cara masuk/daftar facebook, kog tetap tidak bisa mendaftar padahal saya sudah menulis seperti contoh??? Lalu saya menjawab semua komentar tersebut dengan hurub besar semua APAKAH ANDA SUDAH MEMPUNYAi AKUN GMAIL ATAU EMAIL YAHOO YANG SUDAH TEDAFTAR DI GOOGLE INDONESIA, dan yang membuat saya tambah ketawa mereka membalas LALU BAGAI MANA CARA BIKIN AKUN GMAIL semenjak itu saya langsung membuatkan artikel buat para pencinta blog www.downloadaplikasiapk.com supaya tambah mudah untuk mengunakan aplikasi terbaru yang sekarang lagi semakin banyak para perusahaan hp mengeluarkanya.

Tetapi sebelum saya menjelaskan tentang buat akun gmail dan email yahoo harus anda ketahui dulu bahwasanya ymail dan gmail ini berbeda perusahaan tetapi memiliki arti yang sama langsung saja anda dapat melihat pembahasan di bawah in :

Perbedaan gmail dan ymail 

Google mail adalah situs penyedia alamat email yang di buat oleh perusahan nomer satu yaitu google yang mana kita sudah ketahui merupakan raja search angine is number one saat ini, dan yang mana juga google memiliki anak cabang perusahaan dimana-mana dan juga produk-produk terkenal yang telah di akui oleh dunia contohnya google playstore dan youtube.

Yahoo mail adalah penyedia alamat email yang di buat oleh perusahaan yahoo, Yahoo juga memiliki beberapa perusahaan anak camabg yang tidak kalah saing dengan google yang mana yahoo terkenal dengan game, forum yahoo answer dan yahoo juga telah bekerja sama dengan perusaan bing yang mana adalah salah satu perusaan terkenal di duna internet saat ini.

Oke Langsung saja lanjut ke tentang cara buat akun gmail atau buat email tetapi terlebih dahulu yang saya akan bahas tentang buat akun gmail anda dapat melihat di bawah ini tutorial mendaftar gmail :

Saran dari saya apabila anda ingin lebih mudah untuk mendaftar akun gmail baru anda dapat download aplikasi gmail apk ini di link berikut ini 

Download Gmail APK --> unduh

Cara membuat akun gmail atau akun google 


buat akun gmail

Ikuti panduan daftar gmail di samping ini atau anda dapat kunjungi situs resmi google ini : disini

1. Tulis nama depan anda - 

2. Tulis nama belakang anda- 

3. Tulis alamat email yang anda ingin gunakan

4. Masukan kata sandi yang anda inginkan

5. Masukan bulan/tangal/tahun lahir anda

6. Klik tulisan jenis kelamin anda Male (laki-laki) Famale (wanita)

7. Masukan nomer handphone anda gunakan.

8. Bila anda memiliki akun gmail lainya anda dapat masukan di kolom yang bertulisan your current email andress.


Itulah tahapan proses cara daftar email di google mail, Selanjutnya adalah penjelasan cara untuk mendaftar email di yahoo mail.

Untuk lebih jelasnya anda juga dapat langsung mengunjugi situs resmi email yahoo---> di sini 

1 Pertama yang harus anda lakukan apabila ingin mendaftar email yahoo anda klik tulisan Daftar pada gambar di bawah ini.


membuat email yahoo


2. setelah anda telah klik tuilsan Daftar Email pada gambar di atas anda dapat mengisi identitas anda seperti berikut ini :


  • Nama depan - Masukan nama depan anda 
  • Nama belakang - Masukan Nama Blakang anda

  • Nama penguna Yahoo - Isi saja seperti ini --> Iffahnoviana atau anda dapat memilih nama yang sudah di sediakan oleh pihak yahoo buat anda dengan cara klik kolom nama penguna yang sudah tesedia seperti gambar di bawah ini :


3.  Masukan kata sandi - minimal kata sandi harus 6 angka / contoh iffah6

4. Masukan nomer ponsel- untuk lebih memudahkan layanan yahoo untuk memberikan nomer verifikasi kepada anda ketika membuat email.

5. Masukan jelnis kelamin anda - pilih jenis kelamin anda laki-laki atau perempuan.

6. Selanjutnya menunggu nomer verifikasi - yang akan di kirim ke nomer langsung ke nomer yang anda gunakan untuk mendaftar email di atas. 

7. masukan nomer verifikasi - setelah anda menerima pesan dari layanan yahoo anda dapat langsung masukan nomer tersebut di pilihan yang sudah tersedia di daftar email.

Setelah anda selesai mendaftar akun gmail dan email yahoo sekarang anda dapat langsung men_download aplikasi terbaru di sini :



Mungkin itu lah yang dapat saya tuliskan buat anda tentang daftar gmail dan buat akun email, semoga anda terbantu dengan artikel yang di atas, maaf sebelumnya apabila anda menemukan kata atau bahasa yang kurang di mengerti tentang daftar gmail dan mendaftar email yahoo sebab saya kurang memahami tentang tutorial daftar akun, dan terimakasih anda telah mengunjungi blog saya salam dari aku iffah noviana.