Latest News

Cara Membuat Facebook - Daftar Akun FB Baru

Cara membuat Facebook atau Daftar FB Baru yang mana pada postingan kali ini saya akan menjelaskan buat anda tentang Tutorial cara Membuat FB atau Daftar Facebook tetapi sebelum saya memberikan tutorial Daftar Facebook Baru, saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu aplikasi facebook serta mengapa FB hingga sat ni masih sangat di minati,

Daftar Facebook Baru

Siapa yang tidak mengenal dengan Facebook atau Aplikasi Media sosial terpopuler yang mana hingga saat in masih sangat banyak di gunakan oleh berbagai kalangan dari yang masih muda hingga dewasa masih banyak yang mengunakan Facebook, sebab Aplikasi FB ini anda tidak hanya dapat membuat status atau upload video saja tetapi anda juga dapat mengirim pesan, melakukan video call dan menonton video, serta bermain game, jadi tidak heran apabila penguna facebook hingga saat ini masih sangat di minati.

Itulah alasan yang membuat aplikasi fb hingga saat ini masih banyak digunakan jadi langsung saja bagi anda yang belum memiliki akun facebook dan ingin membuat Akun facebook Baru dapat langsung melihat tutorial Cara membuat Facebook di bawah ini, 

Cara daftar Facebook Baru

01. Hal pertama yang harus anda lakukan bila ingin mendaftar atau buat akun facebook yang wajib anda lakukan adalah, Masuk ke situs resmi Facebook Seluler aau laangsung klik link berikut ini --> www.facebook.co.id 

02. Setela anda sudah masuk ke halaman resmi Facebook,yang harus anda lakukan hanyalah tingal mengisi indetitas anda seperti nama depan / belakang seta alamat email yahoo atau gmail dan kata sandi dan juga jenis kelamin anda  lalu tingal klik buat akun , untuk lebih jelasnya anda dapat meilihat seperti contoh gambar di bawah ini.

Cara membuat Facebook


03. Pada tahapan nomer tiga pada tutoral Cara Membuat Facebook atau Daftar FB ini anda di minta untuk konfirmasi alamat email anda seperti gambar di bawah ini :

daftar facebook



yang mana  harus anda lakuan ialah membuka Alamat Email anda lalu mengofirmasi alamat email yahoo atau gmail yang anda gunkan untuk mendaftar. untuk lebih jelasnya tampilan tampilan konfirmasi alamat emai seperti gambar di bawah ini.

buat akun facebook




04. Selanjutnya setelah anda sudah mengkonfirmasi Alamat email anda seperti gambar di atas Akun facebook anda sudah dapat anda gunkan,yaang mana bila anda tingal di minta untuk menambahakn teman dan memasukan foto asli anda untuk di jadikan foto profil fb dan supaya lebih mudah di kenal.

bikin Facebook

Itulah ahir tutorial cara bikin facboo yang dapat saya tulikan buat anda dan selamat mengunakan facebook seluler dan selalu mengikuti ketentuan dari facebook di larang memposting hal-hal yang merugikan orang lain dan membuat berita hoak dll

Sebelum saya menutup artikel tentang Daftar Facebook Baru ini, saya akan memberikan bebrapa link buat anda tentang Aplikasi Facebook, yang mana bil anda belum memiliki aplikasi FB dan tertarik untuk mengunakanya dapat langsung membuka link berikut ini :
Usai sudah perjumpaan kita kali ini tentang postingan Cara membuat Facebook / Daftar FB Baru yang dapat saya tuliskan buat anda, dalam blog www.downloadaplikasiapk.com dan saya berharap tulisan yang saya buat di atas dapat membantu anda untuk membuat akun Facebook. itu saja dari saya sampat bertemu kembali.