Latest News

Download Aplikasi Whtasapp Versi Terbaru

Aplikasi Whatsapp adalah aplikasi Chating yang populer seperti Facebook, BBM DLL untuk smartphone atau ponsel pintar seperti Android Blackberry iPhone_iOS serta Windos Phone (Nokia), sebab dengan anda unduh whatsapp ini pada ponsel pintar yang anda gunakan anda awhatsapp messenger akan mebantu anda untuk tetap terhubung dengan sodara, teman ataupun kerabat anda yang jauh dengan anda sebab whatsapp atau yang dapat di singkat dengan sebutan aplikasi WA ini memiliki bebrapa fitur yang menarik yang mana anda dapatnikmati hanya dengan download aplikasi whatsapp.

download aplikasi whatsapp

Untuk lebih jelasnya supaya anda tambah yakin untuk download whatsapp versi terbaru ini anda pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan buat anda tentang Fitur yang ada pada aplikasi whatsapp ini.

Sumber :


Langsung saja apabila anda ingin mengetahui Fitur yang ada pada aplikasi whatsapp ini anda dapat melihat pembahasan berikut ini :

Fitur Aplikasi Whatsapp

1. Firur Video Call

fitur video call

Sekarang anda dapat menggunakan layanan pangilan vido atau yang lebih populer di sebut fitur video call, tetapi Sebenarnya fitur video call yang terdapat pada aplikasi whatsapp ini sudah lama ada, dan lebih tepatnya fitur pagilan video ini di pasarkan oleh pengembang aplikasi whatsapp ini pada 07 january 2017 

2. Fitur Nelfun Gratis

fitur nelfun gratiis whatsapp versi terbaru

Bila anda download whatsapp Versi Terbaru ini anda tidak hanya dapat melakukan pagilan video saja, tetapi anda juga dapat melakukan pagilan biasa tampa harus dengan video, sebab pada whatsapp versi terbaru ini sudah tersedia fitur pangilan gratis pada aplikasi whatsapp.

3. Fitur Tarik pesan

fitur tarik pesan whatsapp

Harus anda ketahui tidak hanya aplikasi bbm saja yang memiliki fitur tarik pesan atau dapat juga di katakan menarik pesan yang sudah terkirim pada teman anda. sebab baru-baru ini whatsapp sudah menggumumkan bahwasanya sudah mengeluarkan fitur tarik pesan.

4. Fitur Grup 

fitur grup chat whatsapp


Fitur grup whatsapp messenger ini lebih komplit di banding grup pada aplikasi media sosial lainya, seperti facebook seluler, BBM maupun Line free call messenger. sebab pada fitur grup aplikasi whatsapp ini anda dapat memilih teman yang hendak anda ingin ajak chat dan tidak jadi percakapan anda dengan teman di grub anda lebih jelas tampa harus takut terganggu.

5 Fitur Pesan siaran

fitur pesan siaran aplikasi wa

Apabila anda memiliki usaha ataupun hal yang lainya dan anda ingin memasarkan pada kontak aplikasi wa anda, anda tidak perlu lagi mengrimnya dengan satu satu. sebab pada aplikasi whatsapp ini anda dapat mengrim pesan anda lansgung kesmua kontak anda dengan sekali tekan, dengan fitur pesann siaran.

Mungin itulah bebrapa penjelasan tentang Fitur Aplikasi whatsapp dan apabila anda ingin mengetahui lebih darii di atas atau lebih detail anda dapat langsung  Downloa aplikasi whatsapp ini pada situs download aplikasi dan game seperti Mobo market Apk ataupun anda dapat lansgung unduh pada link berikut ini :

Download Aplikasi Whatsapp Terbaru

aplikasi whatsapp

Link Unduh Whatsapp Versi Terbaru

Download Aplikasi Whatsapp
--> Unduh

Catatan :
Bagi anda sudah unduh aplikasi whatsapp ini, dan anda hendak melakukan pagilan video atau video call dengan kontak whatsapp terbaru anda, teman anda yang anda terlfun menggunakan fitur video call tersebut harus juga menngunakan aplikasi wa versi terbaru bila tidak, anda dan teman anda tidak dapat melakukan pagilan video pada aplikasi whatsapp ini.


Mungkin apabila anda tertarik untuk men_Download Facebook Terbaru anda dapat langsung membuka link di bawah ini :

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan dalam artikel Download Aplikasi Whatsapp Versi Terbaru ini, dan sedikit ada pembahasan tentang fitur whatsapp terbaru, sebab supaya anda juga mengetahui tentang ada up date tan dari pengembang aplikasi wa dan dapat menggunakan fitur tersebut.