Latest News

Download Facebook Terbaru | Aplikasi FB Seluler For HP Android OS

Download Facebook Terbaru For Android - Sudah sering terdengar kabar di jejaring sosial atau forum-forum luar maupun dalam negeri bahwasanya, perusaaan raksasa Facebook akan mengeluarkan FB Versi Terbaru dan Tepat pada tangal 23 January 2017. semua terjawab lantaran, Developer atau yang lebih di mengerti dengan sebutan pengembang Aplikasi Facebook sudah resmi mengumumkan, Facebook Terbaru, Dengan beberapa tambahan fitur dan tampilan yang lebih menarik. dan modern.

Sehinga membuat para pesaing aplikasi FB Seperti Blackberry messenger, twitter, Whatsapp messenger dan aplikasi media sosial dan perpesanan lainya, mealakukan ronovasi upgrade dengan versi terbaru, untuk membuat pengguna setianya kusus nya yang menggunakan HP Smartphone Android sebab yang kita ketahui belakangan ini merajai parasan Ponsel pintar, di dalam maupun luar negeri. beralih mengunakan FB Terbaru maupun Download Facebook Terbaru.

facebook versi terbaru

Meski pada tampilan Facebook Terbaru ini tidak memiliki banyak perubahan, karena tampilan aplikasi facebook versi sebelumnya sangat di senangi bagi para penguna aplikasi FB Seluler, alasanya Aplikasi FB lebih mudah di gunakan dan di mengerti, jadi sebab hal ini membuat pengembang aplikasi facebook. mempunayi inisiatif untuk tidak merubah total pada tampilan facebook versi baru, demi tetap menjaga kenyamanan para pemakai FB Seluler.

Tampilan Facebook Seluler Versi Terbaru

tampilan facebook seluler versi terbaru

Bila anda tertarik untuk mengunakan atau ingin mengistall facebook terbaru ini, di ponsel pintar android yang kamu miliki, dan juga ntuk mengetahui, lebih detail / perincian tentang fitur-fitur terbaru dari aplikasi facebook seluler versi terbaru ini, anda bisa langsung men_download facebook seluler, di link yang akan saya berikan sebagai berikut.

Download Aplikasi Facebook Seluler For Android

Informasi File

Diperbarui    : 23 Desember 2016
Versi             : 106.0.0.26.68
Diunduh        : 1.000.000.000+ downloar
Pengembang  : Facebook
Ukuran File   : 68,4 MB





Link Unduh


Bila anda memiliki kerabat, teman, penguna hp blabkberry atau iPhone yang tidak memiliki aplikasi fb, anda dapat menyruh merekan mengistal nya di artikel ini, karena dipertemuan sebelumya saya juga pernah menjelaskan tentang download aplikasi facebook blackberry dan iOS.



Apabila anda tertarik untuk mengunakan Facebook Lite dan Whatsapp Versi baru yang belakangan ini lagi populer di gunakan oleh para pengguna android sebab FB Lite dan aplikasi Wa ini tidak hanya memiliki tampilan setra fitur yang menarik saja tetapi juga memilikitampilan yang menarti seperti Aplikasi perpesanan dan jejaring sosial lainya.


Untuk kamu yang belum mengetahui cara daftar fb versi terbaru, mengunakan nomer HP, saudara dapat langsung mengunjugi www.facebook.com atau anda dapat juga langsung melihat pembahasan cara mendaftar atau buat akun di facebook terbaru mengunakan nomer HP sebagai berikut :

daftar facebook dengan nomer hp

Daftar atau Buat Akun FB Versi Terbaru


1. Download Aplikasi Facebook

Pertama tama bila anda ingin buat akun baru di aplikasi fb, ponsel anda harus sudah terpasan dengan aplikasi facebook versi terbaru, atau unduh di situs yang sudah saya berikan di atas. 


2. Isi semua Formulir pendaftaran

Pada tahapan daftar facebook seluler ini anda di harus kan mengisi formulir pendaftaran sepeti contoh di bawah ini :

  • Nama depan ---> Tulis nama depan anda 
  • Nama belakang ---> Tulis nama belakang anda
  • Nomer Telepon ---> Tulis nomer telepon yang anda gunakan. contoh +62 8233478xxxxx
  • nama jaringan ---> contoh ---> Tekomsel, Exis, M3
  • Jenis kelamin ---> Laki-laki atau perempuan
  • Tangal lahir ---> Tulis tangal lahir anda contoh ---> 1
  • Kata sandi ---> kata sandi di harusnkan mengunakan 6 hurup atau angka.

3. Klik Daftar

Setelah kamu sudah menulis semua formulir, di atas dengan benar, anda di minta untuk menekan tombol daftar pada aplikasi facbook.

4.  Tungu nomer verifikasi.

Selanjutnya anda menungu nomer virifikasi, biasanya akan langsung terkirim, di saat anda menekan tombol mendaftar / sing up to facebook.

5. masukan nomer verifikasi

Setelah anda mendapatkan sms masukan nomer verifikasi tersebut, pada pilihan yang sudah di siapkan, lalu klik OK
bila anda.

6. Pendaftaran selesai

Ketika anda selesai memasukan nomer verifikasi tesebut aplikasi facebook seluler, sudah bisa di gunakan. 

Saran saya apa anda inggin mencari aplikasi populer atau banyak di download saat ini anda dapat langsung menuju ke website kami di sini : http://www.downloadaplikasiapk.com/

Berahir sudah penjelasan Download Facebook Seluler Terbaru For Android dan sedikit tambahan tentang tutorial cara mendaftar facebook versi terbaru mengunakan no telepon, semoga artikel di atas dapat bermanpaat bagi penguna android di seluruh dunia kusus nya negara kita tercinta indonesia. Mungkin itu saja dari saya selamat mengunakan Facebook indonesia.