Latest News

Download Wechat Apk - Aplikasi wechat versi indonesia

Download Aplikasi Wechat Apk - Apa itu aplikasi wechat, Aplikasi wechat adalalah salah satu aplikasi perpesanan yang banyak di download ataupun di gunakan di dunia, Karena aplikasi wechat apk ini tidak hanya memiliki fitur dan tampilan yang menarik tetapi juga sangat mudah di gunakan tidak heran apabila aplikasi wechat apk ini juga banyak di gunakan oleh sukai anak kecil hinggga orang dewasa.

wechat apk


Harus anda ketahui juga bahwa sanya aplikasi wechat ini sudah meluncurkan aplikasi wechat versi indonesia dimana hal ini sangat membantu para penguna wechat apk di indonesia, Karena otomasi semua tulisah pada aplikasi wechat akan mengunakan bahasa indonesia.

Sebekum saya meneruskan penjlasan aplikasi wechat ini bila anda ingin download wechat ini anda bisa install aplikasi wechat ini

download aplikasi wechat apk






 Download  Wechat Apk

Disini



Mampir juga di sini

Cara Video Call Line  
Download Mobomarket Apk 
Download Opera Mini Apk 


Apa saja kelebihan aplikasi wechat yang harus anda ketahui.

Sudah hal yang lumrah setiap aplikasi mempunyai kelebihan dan juga pasti kekurangan.di setiap bidangnya yakni dari fitur atau pun pengaturan, Supaya tidak pajang lebar langsung saja anda bisa melihat apa saja kelebihan dan juga kekurangan aplikasi wecha di bawah ini :


  • Look around


Fitur look aroun pada aplikasi wechat apk adalah dimana anda bisa melihat para penguna aplikasi wechat yang aktif di sekitar anda dan juga ini sangat menguntungkan karena apabila anda medekteteksi mengunakan aplikasi wechat ini anda menemukan cewek cantik atau cowok ganteng anda bisa langsung berkenalan dan melakukan chat dengan dya.


  • Shake 


fitur shake yang ada di aplikasi wechat ini adalah mencari teman chat dengan cara mengoyangkan handphone anda dan secara otomatis aplikasi wechat ini akan menemukan teman yang di sekitar anda yang mengunakan aplikasi wechat.


  • Hold to talk 


sebenarnya fiturhold to talk adalah fitur hampir sama atau menyerupai dengan voice note dimana anda bisa mengirim pesan suara mengunakan aplikasi wechat ini .

Kekuranan Wechat Apk

1. Dimana bila anda membuat grub di aplikasi wechat ini hanya di batasi 40 orang saja tidak boleh lebih .

2. Fitur shake yang ada di aplikasi wechat ini hanya akan bertuju ke penguna aplikasi wechat di cina saja.

3. Pesan suara atau yang bisa di kenal sekarang dengan sebutan voice note ini tidak bisa di simpan di memory sd

4. Aplikasi wechat apk ini tidak menyediakan fitur copy paste dimana anda tidak bisa mencopy pesan orang.

5. Aneh nya lagi bila anda membuat grub di aplikasi wechat, bukan hanya anda yang bisa menganti nama grub tersebut melainkan semua angita bisa mengati nama grub yang anda buat.

Itulah kekurangan dan kelebihan aplikasi wechat yang dapat saya tuliskan buat anda dan apabila anda ingin download wechat versi indonesia anda bisa unduh di link yang saya sudah berikan di atas sebelum pembahasan kelebihan dan kekurangan aplikasi wechat

Lanjut lagi dimana bila anda tidak bisa daftar aplikasi wechat ini anda bisa melihat cara daftar aplikasi wechat dengan mudah di bawah ini :

Cara Mudah Daftar Wechat

1 pertama anda harus mempunyai aplikasi wechat apk bila belum anda bisa unduh aplikasi wechat apk di link yang saya sudah berikan di atas.

2.  setelah aplikasi wechat apk ini terinstall di hp anda, Buka aplikasi wechat di smartphone anda.

3. setelah membuka aplikasi wechat ini anda ketik sing up yang ada di aplikasi wechat.

4. Sesudah anda mengetik sing up anda bisa masukan nomer handphone anda.

5. setelah anda memasukan nomer handphone anda akan menerima menerima nomer verifikasi dari aplikasi wechat.

6. dan aplikasi wechat apk sudah bisa di gunakan.

Mungkin itulah penjelasan yang dapat saya tuliskan tentang aplikasi wechat versi indonesia dan cara daftar wechat semoga artiel ini bisa mambantu anda untuk mengunakan aplikasi wechat ini di smartphone anda dan saran dari saya apa bila anda ingin mendownload aplikasi lainya anda bisa buka link ini download aplikasi apk karena saya disana sudah banyak menjelaskan aplikasi terpopuler dan terbaru dan cara daftar atau buat akun baru di berbegai aplikasi media sosial lainya.