Latest News

Download Aplikasi My Telkomsel Versi Terbaru For Android

Download Aplikasi My Telokmsel Versi Terbaru - Seperti judul di samping di mana aplikasi ini bisa di gunakan oleh pelangan setia seperti Katu halo, Simpati, Kartu As, dan juga Loop di mana aplikasi ini memiliki fitur dan tampilan yang sangat menarik dan anda dapat menikmati bonus-bonus yang di berikan oleh aplikasi my telkomsel ini dan harus anda ketahui bahwa sanya aplikasi ini bisa di gunakan untuk melakukan membeli paketan membeli pulsa, membeli paketan hiburan, paket internet, Nelpon,sms dan roaming

download my telkomsel


Harus anda ketahui juga bahwa sanya apabila anda mendownload aplikasi ini anda akan mendapatkan pulsa geratis dari telkomsel sebesar50 ribu setiap download aplikasi my telkomsel ini dan tampa undian dan mau tahu cara nya anda tingal ldaftarkan no telkomsel anda ke aplikasi my telkomel ini dan anda akan mendapatkan pulsa dari aplikasi ini secara cuma-cuma 

Sebenarnya awalnya saya tidakpercaya hanya dengan mendownload aplikasi my telkomsel ini bisa mendapatkan pulsa 50 ribu tetapi saya mencba saya mendownload aplikasi my telkomsel dan saya daftarkanno hp saya di sana dan memasukan alamat email facebook saya setelah itu tingal tungu anda akan mendapatkan sms ini dari telkomsel 

aplikasi my telkomsel

Sangat gampang kan tingal logi di aplikasi my telkomsel anda usdah bisa mendapatkan pulsa geratis dan apabila anda tidak mengetahui cara daftar aplikasi my telkomsel sekarang saya akan menjelaskan caradaftar di aplikasi my telkomsel

Cara Daftar Aplikasi My Telkomsel 
1. Terlebih dahulu anda htrus download aplikasi my telkomsel  
2. Dan terus anda klik daftar  
3. dan masukan nomer telkomsel yang anda gunakan  
4. lalu klik tulisan Berikutnya  
5.dan masukan code Verifikasi yang anda dapat dari my telkomsel  
6. lalu anda klik tulian verifikasi  
7. setelah itu anda klik tulisan lewatkan di pojog atas  
8. lalu anda klik beranda  
9.aplikasi my telokomsel sudah bisa di gunakan 

Dan apabila anda tertarik untuk menguakan aplikasi my telkomsel ini anda bisa men download aplikasi nya di link yang akan saya berikan di bawah ini :

Download Aplikasi My Telkomsel Versi Terbaru 


download aplikasi my telkomsel

 download aplikasi my telkomsel -------> di sini 

Dan apabila anda ingin juga mengunakan aplikasi media sosial lainya seperti Aplikasi BBM, Whatsapp Apk dan juga aplikasi Facebook lite anda bisa buka juga link di bawah ini :
Baca Juga 
Download Aplikasi Whatsapp Apk 
Download BBM Baru  
Download BBM Lama 
Download Aplikasi Facebook Lite
Mungkin itu saja dari saya tentang penjelasan Download Aplikasi My Telkomsel Versi Terbaru Untuk Android yang bisa saya tuliskan buat anda. Semoga artikel di ini bisa membantu anda dan apabila anda menemukan kata atau bahasa yangkuang anda mengerti anda dapat menulisnya di kolom komentar mungkin itu saja dari saya selamat men download