Latest News

Download BBM APK Terbaru | Aplikasi BBM For Android

Download BBM APK - Sudah kita ketahu bahwa aplikasi bbm apk ini termasuk aplikasi media sosial atau juga yang biasa juga di sebut aplikasi perpesanan mobile, seperti : Aplikasi Whatsapp, Facebook, Line dll, yang merupakan juga aplikasi yang hampir sama dengan Aplikasi BBM APK, Tetapi meski begitu para pengunna  blackberry messenger atau BBM Apk ini tetap banyak yang mengunakan atau di download, sebab aplikasi bbm ini tidak hanya memiliki tampilan menu menari serta mudah di gunakan saja, karena BBM APK ini juga memiliki fitur yang tidak kalah dengan aplikasi yang seperti saya sebutkan di atas.

bbm apk


Sebab tampilan dan fitur bbm apk ini sangatlah menarik sehinga tidak salah apabila bbm apk sangat banyak di download maupun di gunakan hinnga saat ini. sebab seperti yang sudah saya kata kan di awal bahwa bbm apk ini tidak hanya memberikan tampilan saja tetapi juga di lengkapi dengan bebrappa kelebihan fitur yang membuat para pengunanya tetap merasa nyaman saat mengunakan aplikasi bbm ini.

Harus anda ketahui juga bahwa  aplikasi bbm versi apk ini sangatlah beda dengan bbm versi baru yang tersedia atau dapat di download pada aplikasi google play store, karena BBM APK  ini lebih ringat di bandingkan bbm for android versi baru yang tersdia di google play stroe, sebab aplikasi bbm versi apk, memiliki ukuran file yang lebih kecil di bandingkan bbm versi sebelumnya, sehingga akan lebih memudahkan para pengguna android yang memiliki Random Access memory (RAM) yang di bawah rata-rata dapat mendownload aplikasi bbm ini tampa harus takut kawatir dengan kapasitas Handphone yang mereka miliki lagi.

Meski Memiliki ukuran file yanglebih kecil di bandingkan aplikasi bbm versi baru yang tersedia di google play store tidak menutup kemungkinan bahwa sanya BBM APK ini tidak memiliki tampilan serta fitur yang menarik, untuk lebih jelasnya seperti yang sudah saya tulis di awal paragraf bahwa bbm apk ini memiliki tampilan yang menarik juga sama seperti aplikasi facebook, whatsapp, wechatt dan line. saya akan memberikan bebrapa gambar buat anda dan pembahasan tentang fitur bbm apk.

\Tampilan Aplikasi BBM APK

download bbm

Fitur BBM APK 

Video Call, pesan pribadi, tarik pesan, share live video, bbm chanell dan sangat banyak menyidiakan imoticon atau stiker seperti di gambar yang saya berikan di atas.

Catatan:
Sebelum anda download bbm terbaru ini, saya hanya mengigatkan buat anda apabila anda para pengunna HP blackberry dan iPhone/iOS anda tidak dapat install/unduh aplikasi bbm apk ini sebab file apk ini hanya dapat di unduh oleh smartphone sistem operasi Android.

Langsung saja apabila anda tertarik untuk mengunakan atau pasang aplikasi bmm apk versi baru ini pada ponsel pintar anda anda dapat download bbm apk ini di link yang akan saya berikan berikut ini -

Download Aplikasi BBM APK Terbaru

download bbm apk

Link Download 

Download BBM APK Terbaru
--> Unduh







Apabila anda ingin Download BBM Terbaru dari google play store anda dapat unduh pada link di bawah ini 


Dan apabila anda belum memiliki aplikasi terbaru yang perpesanan mobile yang singin mengunakan aplikasi bbm versi lainya anda bisa download di bawah ini :

Baca juga :
Download Facebook Terbaru   
Download BBM Lama 
Download BBM Transparan 

Sebelum saya menutup Artikel Download Aplikasi BBM APK ini, saya akan memberikan pembahasan tambahan tentang tutorial cara daftar buat akun bbm id atau dapat di sebut juga dengan kata  masuk bbm, sebab saya melihat google keywoard planner masih banyak yang belum memahami betul cara mendaftar bbm, oke kita langsung saja ke pembahasan tentang Masuk BBM

Cara Mendaftar BBM 

1. perrtama-tama yang harus anda lakukan untuk membuat akun id bbm adalah memasang aplikasi bbm pada smartphone android anda, dan anda dapat men_download aplikasi bbm di link yang sudah saya berikan di atas.

2. ketika bbm apk for android versi baru sudah terinstall ada HP anda, yang harus anda lakukan adalah membuka atau masuk bbm, yang sudah terpasang di ponsel pintar yang anda gunakan

masuk bbm

3. Tahapan selenjutnya apabila anda sudah melewati himbauwan seperti nomer 2, yang anda harus lakukan adalah memasukan nama anda, alamat email serta kata sandi  lalu tingal klik tombol buat akun yang ada pada tampilan aplikasi bbm atau anda dapat melihat gambar dibawah ini

mendaftar bbm

3. Setelah anda sudah memasukan nama, alamat Email serta kata sandi anda dan menekan tombol buat akun pada tampilan di atas anda akan menemukan tampilan seperti gambar di bawah ini anda tingal klik is'correct.

4. Selanjutnya apabila anda sudah menekan tombol seperti printah gambar di atas anda akan menemukan gambar seperti di bawah ini dan anda tinggal klik YES.

5. Terahir dari pendaftaran aplikasi bbm apk ini adalah apabila anda sudah, melewati  semua tahapan di atas dengan benar, anda tingal di suruh memasukan foto profil bbm supaya teman anda yang juga mengunakan aplikasi bbm versi baru apk ini dapat dengan mudah mengenali anda.

daftar bbm apk

Mungkin itu saya yang dapat saya tuliskan buat anda tentang artikel Download BBM APK serta sedikit tambahan pembahasan tentang cara mendaftar aplikasi bbm dan saya berharap anda dapat terbantu dengan artikel donload aplikasi bbm di yang saya tulis di atas. Mungkin itu saja dari saya selamat mencoba salam dari saya iffah noviana.