Latest News

Download BBM Versi Terbaru | Aplikasi BBM Untuk Android

Download Aplikasi BBM Versi Baru Untuk Android - Aplikasi Blackberry Messenger atau yang sering kita dengar dengan sebutan Aplikasi BBM. Aplikasi ini dari tahun ke tahun memang memiliki peningkatan pengunanya dan yang Download BBM versi baru, sudah bukan alasan lagi apabila apalinkasi ini di bilang aplikasi terpopuler di dunia kusus nya negara kita indonesia, aplikasi bbm sudah mengeluarkan versi baru nya di mana aplikasi BBM ini sudah bisa melakukan Video Call sama seperti aplikasi Line.

aplikasi bbm


Aplikasi BBM Versi baru ini banyak mengalami perubahan di mana juga aplikasi bbm versi baru ini menambah fitur dan tampilan nya sehinga membuat aplikasi bbm ini semakin di gemari bag pengunanya. Dan sekarang saya akan memberikan sedikit gambaran buat anda tentang aplikasi BBM Versi baru ini : 

aplikasi bbm baru


Sudah saya jelsakan di atas di mana aplikasi BBM Versi baru ini bisa melakukan Video Call dan bisa melakukan Pesan pribadi dan bisa melakukan tarik pesan. Bila andatertarik utuk mengunakan aplikasi ini di smartphone andaroid anda anda bisa men-Download nya di link yang saya berikan di bawah ini :

Download Aplikasi BBM Versi Terbaru For Android 



Download BBM


Usai sudah penjelasan tentang totorial Download Aplikasi BBM Versi Terbaru Untuk Android yang bisa saya tuliskan buan anda apabila ada kata atau bahasa yang anda kurang mengerti anda bisa tuliskan di kolom komentar. Mungkin itu saja dari saya Dan terimakasi telah berkunjug di blog saya .. Selamat mencoba