Latest News

Download Aplikasi Whatsapp Versi Terbaru For Android

Download Whatsapp APK Terbaru - Aplikasi Whatsapp saat ini memang masih banyak yang menggunakan serta di download pada perangkat Smartphone Android, Blackberry, iPhone dan PC/Laptop, Sebab aplikasi whatsapp tidak hanya mudah di gunakan saja tetapi whatsapp versi terbaru ini sangat irit data di bandingkan aplikasi jejaring sosial lainya seperti : Aplikasi Facebook blackberry messenger, dan lainya serta aplikasi whatsapp versi terbaru ini sudah tersedia fitur video call, sehingga aplikasi whatsapp ini menjadi semakin menarik untuk di gunakan. Tertarik menggunakan aplikasi WA? Download APK file WhatsApp Android di bawah,

download whatsapp versi terbaru

Tetapi harus anda ketahui apabila anda ingin menggunakan layanan video call pada Whatsapp Versi Terbaru ini. kontak atau teman pada aplikasi whatsapp anda harus juga menggunakan aplikasi whatsapp versi terbaru, sebab apabila teman anda masih menggunakan whatsapp versi lama anda tidak dapat menikmati fitur tatap muka atau video call.
Sebab hal ini sudah ketentuan dari para pengembang aplikasi whatsapp. Dan apabila anda tetap melakukan panggilan video pada teman yang masih menggunakan aplikasi whatsapp versi lama/sebelumnya anda akan menemukan tuliasan seperti ini : Tidak dapat memangil, Ben perlu memperbarui Whatsapp untuk dapat menerima pangilan video call. atau anda dapat langsung melihat tampilan di bawah ini :

tampilan whatsappterbaru


Perlu anda ketahui juga bahwasanya para depelover/pengembang Whatsapp messenger versi baru sudah meluncurkan aplikasi WA yang berbentuk File Apk. tetapi harus anda ketahui juga bahwa file yang berbentuk apk ini hanya dapat di gunakan pada Smartphone berbasis Android saja, jadi bagi anda yang menggunakan HP Blackberry dan iPhone/iOS tidak dapat men_Download whatsapp APK Terbaru ini, sebab file apk ini adalah format berkas yang dapat di gunakan untuk mendistribusikan dan memasang software dan middleware ke ponsel sistem android saja.

Dimana fitur-fitur yang telah di berikan pada whatsapp versi terbaru ini sangat lengkap, apalagi sudah tesedia fitur video call seperti yang sudah terdapat pada aplikasi perpesanan mobile lainya contoh aplikasi line, BBM, serta Facebook Messenger dan Whatsapp versi Baru ini juga memiliki tampilan yang menarik sehinga membuat para pengunanya lebih betah dan nyaman saat mengunakan aplikasi Whatsapp Apk ini,

Serta Aplikasi Whatsapp terbaru ini juga memiliki sistem kerja yang sama seperti Aplikasi FB Lite yang mana dapat di gunakan di jaringan internet yang kurang baik atau daerah yang sulit terjangkau oleh sinyal, sehinga aplikasi whatsapp sampai saat ini masih menjadi saingan ketat dengan aplikasi  lain, seperti Line, Aplikasi BBM dan lain-lain yang berbasis aplikasi perpesanan mobile.

Untuk lebih jelasnya tentang kelebihan dan kekurangan fitur dan tampilan Aplikasi Whatsapp versi terbaru ini, anda dapat langsung melihatnya sendiri dengan cara Download Aplikasi whatsapp di link yang sudah saya siapkan untuk saudara berikut ini :

Download Whatsapp APK Versi Terbaru

download whatsapp

Download Whatsapp Apk ---> pasang di sini

Saya ingatkan kembali bahwasanya file yang berbentuk APK tidak bisa di unduh melalui smartphone selain android, apabila anda para pengguna HP Blackberry atau iPhone/iOS anda dapat mengunduh aplikasi whatsapp versi terbaru pada link di bawah ini:

Download aplikasi Whatsapp Untuk Semua HP & PC/Laptop

Apabila anda tertarik untuk menggunakan aplikasi FB Lite yang mana fb terbaru ini tidak hanya memiliki tampilan yang menarik saja, tapi facebook lite juga dapat di gunakan pada jaringan yang lemah dan memiliki ukuran file yang jauh lebih kecil di bandingkan aplikasi perpesanan lainya. dan langsung saja apabila anda tertarik untuk menggunakan dan mengetahui lebih jelasnya aplikasi ini, anda dapat membuka link yang saya sediakan di bawah ini :

Download Aplikasi Facebook Lite
Download Aplikasi Facebook
Download  Aplikasi Line

Sebelum saya menutup artikel ini, saya akan memberikan pembahasan cara daftar atau membuat akun wahatsapp messenger, karena dari yang saya ketahui masih banyak pengguna yang belum mengerti bagaimana cara mendaftarkan akun, maka dari itu saya akan menjelaskan tutorial daftar whatsapp versi baru ini untuk anda, langsung saja anda dapat melihat di bawah ini :

Catatan : 
Sekedar saran dari saya, bila anda mendaftar Whatsapp versi terbaru sebaiknya anda menggunakan nomer handphone yang sudah banyak memiliki kontak pada ponsel yang anda gunakan, karna itu akan lebih mudahkan anda untuk membantu menemukan temen-teman dekat anda yang telah mengunakan Whatsapp apk .

  • Cara Daftar Whatsapp

1. Pada tampilan pertama bila anda telah meng_unduh lalu membuka aplikasi whatsapp, akan ada tampilan Selamat datang dan anda klik saja setuju dan lanjutkan.

aplikasi whatsapp


2. Pada tampilan kedua akan muncul verifikasikan nomer anda ketik saja No Hp anda. Usahakan menggunakan no hp yang sering anda gunakan.

whatsapp versi baru


3. Tampilan ketiga masih mengenai Verifikasi nomer hp anda, apakah anda ingin menganti nomer hp anda atau tidak, jika salah anda tidak akan terhubung ke aplikasi Whatsapp messenger. 

whatsapp apk



4. Tampilan berikutnya  anda harus menunggu sms dari layanan whatsapp, ketika sudah mendapat sms dari layanan whatsapp masukan 6 digit /atau angka yang sudah di berikan oleh layanan whatsapp messenger.

aplikasi whatsapp versi terbaru

5. Tampilan berikutnya  ketika anda sudah memasukan nomer 6 digit  yang telah di berikan oleh pihak whatsapp anda akan langsung di inisilisasi dan akan langsung menuju ke menu utama Whatsapp Messenger Versi Baru.

whatsapp versi terbaru

6. Inilah tampilan chat pada whatsapp versi baru.

whatsapp versi terbaru
7. dan inilah tampilan kontak pada aplikasi whatsapp versi terbaru.  

whatsapp versi terbaru

8.  Inilah  tampilan panggilan pada whatsapp  versi baru. 

whatsapp versi terbaru

Usai sudah pertemuan kita tentang artikel Download Aplikasi Whatsapp Versi Baru dan sedikit tambahan yang saya berikan mengenai pembahasan cara daftar wahtsapp versi terbaru. Saya berharap semoga artikel ini dapat membantu anda saat ingin mengunakan whatsapp apk dan langsung mendaftar aplikasi wa, mungkin itu saja dari saya dan saya sangat berterimakasih atas kunjungan anda pada blog saya.