Latest News

Download LINE- Aplikasi Line Free & Call Messenger Versi Baru For Handphone Nokia Symbian, Java & OS Belle

aplikasi line

Sekarang saya akan menjelasakan tentang Download aplikasi Line di smartphone Nokia Symbian, Java & OS Belle Mungkin sedikitt yang mengetahui tantang Aplikasi Line Free & Call Messenger Buat smartphone Nokia karna sudah jelas bila smartphone nokia belakangan ini sudah kalah populer semenjak smartphone android dan blacberry mengeluarkan versi-versi terbarunya dan membuat peminat smartphone nokia ini turun dratis, tapi meski begitu smarphone nokia tidak tingal diam karna di tahun 2016 ini handpone nokia sudah mengeluarkan versi android dengan tampilan tidak kalah saing dengan pesaing nya dan sekarang aplikasi-aplikasi populer seperti Line, Whatsapp, BBM dan lainnya sudah bisa di install di smartphone Nokia Symbian OS Belle & java.

  • Mampir juga di :


Aplikasi line free call & messenger kusus smartphone nokia java ini memiliki tampilan yang berbeda seperti Line biasanya mungkin saya tidak akan menjelaskan apa saja perbedan nya tapi sebagai ganti nya saya akan memberikan gambar-gambar  yang akan saya berikan di bawah ini :

1. Tampilan Line Free Call & Messenger Nokia Symbian.

aplikasi line

2. Tampilan Line Free Call & Messenger Nokia OS Belle.

aplikasi line

3. Tampilan Line Free Call & Messenger Java.

aplikasi line

Bila Anda tertarik untuk mengistall aplikasi ini di smartphone Nokia anda saya sudah berikan link di bawah supaya anda lebih gampang untuk mengistall aplikasi ini

Download Aplikasi Line Free Call & Messenger For Nokia Symbian, Java & OS Belle.





Line For Nokia Symbian --- Unduh

Line For Nokia Java --- Unduh

Line For Nokia OS Belle --- Unduh








Mungkin itu saja yang bisa saya tuliskan tentang Download Aplikasi Line Free Call & Messenger For Nokia semoga bisa membantu para penguna smartphone nokia di seluruh dunia kususu nya indonesia. Saran dari saya munkin sebelum anda menginstall atau mendownload aplikasi line free call & messenger ini sedidaknya anda mengecek dulu kapasitas dismartphone nokia anda karna aplikasi ini lumayan besar kapasitanya munkin itu saja dari saya. Selamat mencoba.