Latest News

Download LINE - Aplikasi Line Free Call Messsenger Versi Baru For Android & Cara Daftar Line

aplikasi line free call messenger

Kita ketemu lagi dengan pembahasan yang sama  di mana membahas tentang Aplikasi Line di mana aplikasi ini sudah memiliki  dua versi yang di mana Aplikasi Line Free Call Messenger lebih terkenal dan lebih dulu menjajah kalangan penguna Android dari pada versi barunya karena aplikasi ini sudah di pasarkan dari  juli tahun 2011 dan jika aplikasi Line Lite ini baru di luncurkan pada juni tahun 2016 meski baru di pasarkan di hitung dari bulan juli sajah aplikasi ini sudah lebih dari 1 miliar lebih yang mengistall dan menjadi aplikasi populer di bulan agustus & september Jika anda tertarik untuk Men Download aplikasi Lite lite For Android anda bisa membuka link yang akan saya berikan berikut karnah saya juga sebelumnya sudah pernah membahas tentang cara Download Aplikasi Line LIte Versi Baru For Android aplikasi line versi lite ini sangat simple dan memiliki kapasitas memory yang sangat sedikit di bandingkan dengan Line Free Call Messenger vesri baru. Tapi jangan salah dulu aplikasi line messenger ini lebih banyak memberikan fitur-fitur dan memiliki tampilan yang lebih menarik dari pada aplikasi line lite.

Ya tidak usah di tanyakan lagi karena sudah saya jelaskan aplikasi line lite lebih sedikit kapasitas memory jadi aplikasi ini memang di keluarkan untuk penguna android yang memiliki Ram yang kecil dan jaringan internet yang rendah Karna di mana aplikasi line lite ini sudah bisa di gunakan di saat jaringan 2G di  bedah di bandingkan dengan aplikasi free call mesenger versi biasa.

Mampir juga disini :

Aplikasi Whatsapp Versi Terbaru apk 

Ya kita langsung saja membahas tentang tampilan line messenger di mana sudah saya jelaskan di atas aplikasi ini sangat beda dengan aplikasi line versi lite tapi jika kita belom melihat tampilan Line Free Call Messsenger kayaknya kurang enak, sekarang saya akan  menampilkan aplikasi  line free call messenger dan cara daftar buat kalian supaya kalian tambah yakin untuk menginstall aplikasi ini :

Download Aplikasi Line Free Call messenger & Cara Daftar

Aplikasi Line Free Call Mesenger bisa anda instal disini ---- Download Disini

1. Ya anda harus mengistall Aplikasi Linef Fee Call Messenger ini dulu di Google Play Store.

aplikasi line free call messenger

2. Tampilan ke dua anda harus memasukan no hanphone anda atau anda langsung login lewat Facebook tapi itu akan membuat anda berteman dengan orang yang mungkin anda tidak kenal karena semua teman pada facebook anda yang mengunakan line akan lansgung terhubung dengan andaSaran saya gunakan saja nomer handphone anda supaya anda berteman dengan orang yang anda kenal saja itu akan lebih enak.


aplikasi line free call messenger

 3.contoh masukan nomer handphone anda lalu tingal tekan ok.

aplikasi line free call messenger

4.tampilan kempat anda akan langsung tehubung dengan teman-teman anda yang ada di nomer ponsel anda sepeti di gambarini adalah gambaran kontak line anda.

aplikasi line free call messenger

5. Dan tampilan gambar nomer lima adalah gambar chat dan anda bisa langsung bisa mengobrol dengan  temen yang ada di kontak Aplikasi Line anda

aplikasi line free call messenger
 6. Dan tampilan selanjutnya anda tidak hanya bisa mengechat teman anda karena aplikasi line Messengerterbaru anda juga bisa Video Call dan mengobrol langsung dengan tatap muka

aplikasi line free call messenger
7. DAN tampilan ke tujuh ini lah teman kontak line anda yang sudahterhubung dengan no ponsel anda.

aplikasi line free call messenger
 8. tampilan ke delapan pasti anda sering lihat di tampilan aplikasi bbm messenger ya ini adalah feeds Line.

aplikasi line free call messenger

9. Dan yang terahir adalah tempat di mana semua tentang aplikasi line anda ada di sini dari melihat profil, menambah teman,seting dan beli stiker pro dan free semua ada di sini bisa di sebut tempat paling penting di line.

aplikasi line free call messenger


Mungkin itulah yang saya bisa tuliskan tentang totorial Download aplikasi Line Free Call Messenger For Android & Cara Daftar Line. Semoa artikel ini bisa membantu anda untuk menginstall aplikasi line free call messsenger. Saran dari saya gunakan login no ponsel anda yang memiliki banyak kontak terkenal karna bilaanda mengunakan no ponsel yang baru anda akan susah mencari teman munkin itu saja dan bila anda ingin men download aplikasi bbm terbaru buka saja di sini BBM Versi Baru For Android & Cara Daftar selamat mencoba dan semoga berhasil.